Dunia Digital Bersama U-MeetMe Demi Mewujudkan Indonesia Yang Lebih Baik

Standar

technologyDunia Digital merambah ke masyarakat luas dalam hitungan detik saja. Berbagai Aplikasi clasic maupun modern sudah beredar luas di masyarakat, Mereka para penikmat dunia digital dapat menikmati Aplikasi berbayar maupun gratisan untuk menunjang ketenaran mereka. Baru-baru ini di dunia digital khususnya Indonesia sedang marak yang namanya Video Conference yang mana mereka dapat bertatap muka secara langsung dengan menggunakan bantuan sambungan internet yang meraka miliki. Video Conference sendiri sudah digunakan sebagai sarana pendidikan khususnya di Indonesai berbagai sekolah-sekolah maupun universitas terkemuka sudah menggunakan layanan Video conference itu sendiri.

Banyak aplikasi video conference yang ada di Indonesia Namun saya lebih suka denganUMeetMe. Ya UMeetMe yang artinya “Kamu Mengunjungiku” kalo artinya bener tapi kita Ulas sedikit pengertian dari Aplikasi Video Conference UMeetMe ini.  UMeetme adalah satu produk media video conference dengan kualitas audio & video terbaik dari PT Telkom Indonesia., dengan teknologi video “High Definition Unified Communications dan Collaboration”, yang memiliki fitur lengkap dan powerfull.

U-MeetMe

U-MeetMe

UMeetMe sebagai Software video conference yang mempunyai keunggulan dalam penggunaan bandwidth. Karena dengan codec khusus SFDV++ mampu menghemat sampai 10 kali lipat di banding sistem video conference HD yang ada di pasaran. Proses pengurangan bandwidth yang besar ini menggunakan skema optimasi adaptif yang luas di mana tidak mungkin codec lainnya yang berbasis hardware bisa memiliki optimasi secanggih ini. Sepertinya Aplikasi U-Meetme ini sangat memungkinkan untuk membuat gebrakan besar dalam memajukan Indonesai mengapa ? jika di cermati dengan seksama Video Conference yang canggih ini bisa dimanfaatkan dalam  menunjang pendidikan Indonesai ini.

Video Conference U-MeetMe Untuk Pendidikan Indonesia

Sebagai Anak Kuliahan yang nyaris tiap hari bertatap muka dengan dosen di ruangan membuat banyak Mahasiswa menjadi bosan belum lagi teman sebelah mengajak ngobrol dengan hal-hal yang lain, hal ini membuat konsentrasi kita makin buyar dalam menangkap mata kuliah yang sedang kita ikuti. Salah satu solusi yang harus di ambil untuk meningkatkan pembelajaran yang lebih efesien serta membuat mahasiswa Tak lagi bosan ialah dengan memanfaatkan video Conference dengan menggunakan aplikasi U-MeetMe yang populer saat ini.

U-MeetMe Sebagai Sarana Perkuliahan

U-MeetMe Sebagai Sarana Perkuliahan

Penerapan Video Conference U-MeetMe di berbagai kampus menurut saya terbilang Efektif Mengapa ?, Karena.

  1. Pengganti Tatap Muka

Dalam perkuliahan online, tatap muka memang terhitung minim. Dalam satu semester umumnya hanya dua kali. Sebagai gantinya, dialihkan dengan melakukan video conference secara serentak, Ini yang membedakannya dengan sistem perkuliahan online lainnya. Dengan video conference, mahasiswa tetap merasa diperhatikan dosen walaupun tidak berada di ruangan kelas. Mereka juga bisa berdiskusi dengan mahasiswa lainnya yang mengikuti kegiatan konferensi video tersebut.

2. Menghemat Biaya

Kebanyakan anak kuliah saat ini sangat jauh dengan orang tua meraka yang berarti 70% dari anak kuliah saat ini ialah mengKos. Sebagai anak kosan setiap harinya harus mengeluarkan uang untuk pergi Kuliah entah untuk membeli bensin atau hal-hal yang lainnya. dengan adanya Video Conference Menggunakan Aplikasi U-MeetMe di harapkan kedepannya Perkuliahan akan tetap berjalan denagan baik dan juga dapat sedikit membantu menghemat biaya mahasiswa khususnya anak kosan.

Itulah dua diantara sekian banyak keunggulan Video conference bersama U-MeetMe yang akan memudahkan penggunanya dalam hal perkuliahan, semoga langkah ini akan segera di realisasikan Demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik.
Pengalaman Saya Dengan Aplikasi U-meetMe
nikmati-kuliah umeetme
seperti kebanyakan orang yang lainnya “Pengalaman adalah Guru Terbaik”  dari sekian banyak aplikasi video Conference yang tersebar luas di jagad raya ini hanya ada satu yang sangat cocok dengan keinginan hati saya ya dialah Aplikasi U-MeetMe.
semua aplikasi sudah saya coba dari Skype, Camfrog bahkan Google Hangout, semua apliaksi menawarkan dengan kelebihannya masing-masing namun itu terkadang hanya janji-janji belaka.
saya menemukan aplikasi U-Meetme ini dengan tak sengaja mengapa karena saat itu saya lagi main twitter, salah satu rekan twitter saya me Retweet Twetnya @UMeetMeId yang pada saat itu sedang men tweet mengenai aplikasi U-MeetMe itu sendiri. Bergegas saya mengunjungi situs resmi UMeetMe, saya pun membaca ke Unggulan Dari aplikasi tersebut, yang menurut saya sangat fantastik, adapun salah satu Keunggulan Dari Aplikasi UMeetMe yang saya suka Ialah Kualitas Video Call Hingga 1080p.Umeetme
Bayangkan Saja bagaimana melakukan panggilan video dengan kualitas Hingga 1080 P , yang pastinya sangat memuaskan bagi penggunanya, saya yakin para pecinta video call pastinya ngiler dengan ke ungulan aplikasi yang satu ini. Fitur-fitur yan ditawarkan Oleh U-MeetMe juga lengkap banget dari Fitur Animation Persentation, send file hingga Online Voting ada di dalam satu aplikasi ini. sungguh Complit memang aplikasi ini. Bergegas saya mendownload Aplikasi canggih ini.
Aplikasinya gak besar-besar juga sehingga gak makan memori penyimpanan Aplikasi Umeetme ini Berkisar 27,18 Mb setara aplikasi getrich yang ada di Android, Oh iya Aplikasi U-MeetMe ini juga sudah tersedia di App store kalian para pecinta android juga sudah bisa menggunakan aplikasi canggih UMeetme ini yang mana telah didukung penuh Oleh PT.TELKOM yang sangat berpengalaman dalam bidang usaha Penyedia Jasa Telekomunikasi yang terkemuka dan terbesar di Indonesia.
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya downloadan saya selesai juga, buru-buru saya menginstal aplikasi ini dan Alhamdulillah laptop saya sudah ada aplikasi UMeetMe yang super canggih ini.
kuliah bersama umeetmeSetelah sukses terinstal, saya bergegas login, eits kalau mau login beli dulu user id nya, biar bisa menikmati fitur serta kecanggihan Umeetme itu sendiri, pembeliannya bisa melalui website resminya Di U-MeetMeBerhubung saya masih baru menggunakan UMeetMe dan baru bergabung dengan UMeeters lainnya saya membeli paket personal harian terlebih dahulu, tujuannya ialah mencari teman banyak-banyak agar kedepannya bisa menjalin hubungan dengan baik. sebenarnya pembelian user UmeetMe bukan hanya Harian saja, ada mingguan dan bulanan juga. Paketnya pun bervariasi kita bisa menyesuaikannya dengan keperluan kita, Ada paket khusus Business,Community,Enterprise,Family serta Personal  yang masing masing paket memiliki kelebihan masing-masing.
pembayaran untuk akun UmeetMe ini sendiri tergolong sangat mudah, karena pihak U-MeetMe memberikan 3 pilihan untuk pembayaran yaitu melalui kartu kredit. Finpay195 (Pembayaran via ATM/IB), atau melalui Upoint (Potong pulsa telkomsel). Bagi pengguna Telkomsel pastinya sangat mudah untuk membeli Userr ID dari U-MeetMe
Saya membeli user id melaui kartu Telkomsel yang saya miliki untuk menikmati Fitur canggih dari aplikasi terkemuka ini,
setelah saya membeli dan melakukan pembayaran. kini saatnya saya menikmati fitur-fitur yang ada di dalamnya. sungguh mewah memang aplikasi ini.
love umeetme

Tampilan Setelah Login

Gak sia-sia saya menggunakan aplikasi U-MeetMe yang didukung penuh oleh PT.TELKOM saya berharap teman-teman kuliah saya akan menggunakan aplikasi UMeetMe ini, untuk mempermudah kami melakukan video call serta melakukan sending File. Semoga saja kampus saya juga segera merealisasikan penggunaan aplikasi Umeetme ini untuk menunjang mutu kampus saya. Aamiin.

Tinggal bagaimana cara UMeetMe mempromosikan Aplikasi ini untuk membantu pendidikan Indonesia serta untuk mewujudkan Indonesia yang Lebih Baik lagi.
Tonton ni bagaimana UMeetMe membantu businessman dalam menunjang pekerjaan mereka.
Sumber:

11 pemikiran pada “Dunia Digital Bersama U-MeetMe Demi Mewujudkan Indonesia Yang Lebih Baik

  1. wah sangat. mengagumkan aplikasinya . sayangnya harus beli dulu ya .akunnya ? .tpi kemaren temen kuliah saya pake UMeetMe juga kyanya. dia Sedang video conference bareng dosennya. . sukses terus Umeetme

    Suka

Tinggalkan komentar